Cara Bermain Travian Dengan Galia



Sekarang saya mau share tentang Cara Bermain Travian Dengan Galia kenapa saya memilih galia ?
1. Ada Trops yang namanya Theutates Thunder atau sering di sebut para tropers TT
2. Crany yang lebih besar dari pada yang lain
4. Trap yang fungsinya menangkap trop penyerang

Kalau saya memilih buat daftar 3-5 hari setelah server di buka, kenapa ? biar tidak saingan dengan para raider teuton tentunya. Karena saya gak kuat beli silver jadi lebih milih ikutin Questmaster dulu di awal.
Pada awal server gini akan dapat 72 jam perlindungan pemula (normal), saya habisin waktu 2x24 jam buat ikutin quest dan bangun-bangun sda, jangn lupa langsung pake gold hadiah dari questmaster buat bost sda 25% kayu, liat, besi, gandum tidak usah dulu, sisain 5 gold buat jaga-jaga npc.
Stop ikutin quest-quest ketika di suruh membangun pasar (tetapi itu relatif tergantung player), fokus bangun sda sampe perlindungan pemula sisa 24 jam.

Pada saat ini sisa perlindungan pemula tingal 24 jam lagi, harus nya sda minimal sudah tingkat 2, dan sebagian sudah tingkat 3. Nah pada saat ini stop dulu bangun sda nya, 24 jam ini fokus, naikin cranny sampe minimal tingkat 8, bangun barak dan latih phalanx.
Jangn bangun apapun lagi, fokus latih phalanx.

Sudah terkumpul phalanxnya ?
inilah saat nya buat para phalanx pergi menyerang desa sekitar. Buka map liat desa-desa sekitar, kalo sudah ada yang bisa di raid (uda gak perlindungan pemula) dan memungkin kan di raid langsung hajar saja. Ingat Raid yang pop nya dibwah 15, feeling juga dipake buat nentuin kira-kira desa itu ada troop nya atau tidak, ingat attack phalanx kecil sekali, dalam tahap ini cuma ada 2 kerjaan.
1. RAID, jalankan phalanx kalian, jangn biarin nganggur aktifin GC masukan desa-desa ke daftar rampokan dan serang (Raid)
2. TRAIN, pake hasil rampasan untuk melatih phalanx lagi, inget latih phalanx aja jangn naikin sda, kalo gandum minus dan dirasa gak kuat handel minusnya boleh memakai up ladang.
Latih phalanx sampe sekitar 45-50 aja, kalo uda tercapai stop latih phalanx.







Selanjutnya kita persiapkan pasuka Theutates Thunder
Syarat buat riset sang dewa raid Theutates Thunder adalah Akademi Tingkat 5, Istal Tingkat 3
kejar prasyarat itu dengan nyebarin para palanx buat raid, biar cepet. Waktu yang dibutuhkan pemain satu dengan yg lain sampe bisa riset Theutates Thunder pasti beda-beda, tergantung jam online, dan subur engak nya lahan raid kalian. Situasi di area desa sangat menentukan.
 
Begitu sudah bisa train Theutates Thunder inilah saat nya pesta para rakyat, dan bagi para tueton ya siap-siap bagi desa mu. Pada tahap ini sama seperti phalanx tadi, Latih dan Raid. Bolehlah kalo mau up sda kalian, latih sampe dapet 150-200TT, setelah dapet Theutates Thunder segitu jangan lupa up Bangunan Utama Tingkat 10 dan Akademi Tingkat 10, buat apa? Sudah pasti buat balai desa dan adain perayaan begitu sda kumpul, kejar 2000CP supaya bisa buat second village.

Nah gimana ulasan diatas tentang Cara Bermain Travian Dengan Galia, sangat menyenangkan bukan ??
Game klasik yang membutuhkan strategi tinggi.
Sekian duli tips dari saya semoga bermanfaat :D


Previous
Next Post »

Peraturan Berkomentar :

1. Dilarang mengirimkan Link aktif.
2. Dilarang melecehkan / menghina orang lain.
3. Dilarang menuliskan kata kata kasar.
4. Dilarang Promosi.

Jika melanggar peraturan, komentar anda akan dihapus dari blog ini.

Untuk dapat mengirimkan emoticon silahkan temui tombol bertuliskan ' Emoticon ' dan tulis codenya di kolom komentar.
ConversionConversion EmoticonEmoticon