Dompet Anti Maling dari Baidu

Dompet Anti Maling dari BaiduTak hanya perangkat gadget, computer serta barang elektronik lainnya yang terus melakukan inovasi. Namun, sebuah dompet pun tak  mau kalah dengan perangkat teknologi lainnya.
Ya, dompet besutan Baidu, perusahaan penyedia layanan search engine  ini dilengkapi GPS dan keamanan biometric, yakni seperti pengenalan suara, pengenalan sidik jari dan pengenalan iris mata dengan tujuan untuk menghindarkan keamanan yang lebih saat dompet tersebut tak ada dalam genggaman pemiliknya.
Saat dilansir android headline, hebatnya dompet ini memiliki teknologi di dalamnya yang dapat melindungi kartu ATM serta kartu identitas penting. Selain itu, untuk fitur keamanan dompet ini diklaim melindungi sang pemiliknya dari penipuan, pencurian dan lainnya.
Dompet ini juga dilengkapi sensor mikro yang terkoneksi dengan smartphone yang berfungsi di saat Anda lupa menaruh dompet atau alarm saat sedang dicuri. Namun jangan sekali-kali membuka paksa dompet tersebut karena akan keluar cairan khusus yang terdapat di dalamnya lalu akan menghancurkan isi dompet tersebut secara keseluruhan.
Dompet yang masih dalam tahap pengembangan ini nantinya  akan dirilis secara global dan harganya masih dirahasiakan. Siap-siap...!
Previous
Next Post »

2 komentar.

Write komentar.
harga foredi
AUTHOR
24 Agustus 2015 pukul 06.11 delete

must say that overall I am really impressed with this blog. It is easy to see that you are passionate about your writing. Looking forward to more updates..!!

Reply
avatar
3 September 2015 pukul 03.41 delete

Terimakasih, postingan-nya sangat bagus sekali. Senang sekali berkunjung ke blog anda. saya bantu share ya gan? semoga dapat bermanfaat buat kita semua. Amin :D :D

Reply
avatar

Peraturan Berkomentar :

1. Dilarang mengirimkan Link aktif.
2. Dilarang melecehkan / menghina orang lain.
3. Dilarang menuliskan kata kata kasar.
4. Dilarang Promosi.

Jika melanggar peraturan, komentar anda akan dihapus dari blog ini.

Untuk dapat mengirimkan emoticon silahkan temui tombol bertuliskan ' Emoticon ' dan tulis codenya di kolom komentar.
ConversionConversion EmoticonEmoticon