Hasil Autopsi: Angeline Tewas Kena Pukul Benda Tumpul di Kepala

Jenazah bocah cilik perempuan Angeline (8) ditemukan dikubur di belakang kediaman ibu angkatnya di Jalan Sedap Malam, Denpasar, Raub (10/6/2015). Hasil autopsi terhadap Angelina selama kurang lebih 1,5 jam sudah dikeluarkan.
Kepala Bagian SMF Kedokteran Forensik dr IB Putu Alit mengumumkan bahwa Angeline meninggal sejak tiga minggu lalu. Dari tubuh jenazah ditemukan luka-luka kekerasan berupa memar pada wajah, leher dan anggota gerak atas dan bawah.
© Disediakan oleh tribunnews
"Di punggung kanan jenazah ditemukan luka sundutan rokok. Sebab kematiannya dipastikan karena kekerasan benda tumpul di kepala," terang Putu Alit sambil menambahkan, ditemukan luka bekas empat lilitan tali plastik.
Sekadar diketahui, Angeline ditemukan sudah dikubur di belakang rumahnya yang berada di Jalan Sedap Malam, No 26, Denpasar, Bali, Rabu (10/6/2015). Sumber Tribun Bali mengatakan, "Berada di belakang, di belakang kandang ayam."
© Disediakan oleh tribunnews
Kapolda Bali Polisi Irjen Rony F Sompie mengatakan pihaknya masih mencoba melakukan evakuasi. "Nanti kami akan jelaskan," jelasnya.
Angeline dilaporkan hilang saat bermain di depan rumahnya di Jalan Sedap Malam No 26, Sanur, Denpasar, Sabtu (16/5/2015) sekitar pukul 15.00 Wita. Agus Tai Andamai (26) saksi hidup keseharian Angeline saat itu.
Angelina (8) bocah yang kabur dari rumah ibu angkatnya.© KOMPAS.com/SRI LESTARI Angelina (8) bocah yang kabur dari rumah ibu angkatnya.
Previous
Next Post »

Peraturan Berkomentar :

1. Dilarang mengirimkan Link aktif.
2. Dilarang melecehkan / menghina orang lain.
3. Dilarang menuliskan kata kata kasar.
4. Dilarang Promosi.

Jika melanggar peraturan, komentar anda akan dihapus dari blog ini.

Untuk dapat mengirimkan emoticon silahkan temui tombol bertuliskan ' Emoticon ' dan tulis codenya di kolom komentar.
ConversionConversion EmoticonEmoticon