Lihat Tampilan Terbaru ALL NEW SWIFT GS Semakin Agresif

Lihat Tampilan Terbaru ALL NEW SWIFT GS Semakin AgresifUntuk fitur keamanan dan keselamatan, All New Swift GS hadir dengan fitur berteknologi mutakhir yang memberi kemudahan dan perlindungan lebih baik dilengkapi dengan Dual SRS Airbag yang akan melindungi dan mengurangi resiko cedera pada pengemudi dan penumpang depan saat terjadi benturan frontal.
Penggunaan rem cakram pada roda depan dan belakang menjadikan pengereman lebih responsif, Keyless Push Start/Stop System yaitu dengan menyalakan atau mematikan mesin hanya dengan menekan tombol. Keyless Entry System yaitu membuka dan mengunci pintu tanpa memasukan kunci atau menekan tombol, cukup dengan menekan tombol pada handle pintu.
All New Swift GS semakin aman dengan adanya ABS (Anti-lock Brake System) + EBD (Electronic Brake Distribution) yang mencegah ban terkunci saat pengereman mendadak untuk meningkatkan keamanan berkendara, TECT (Total Effective Control Technology) yaitu dengan digunakannya baja super kuat untuk jaminan keamanan & bobot bodi yang lebih ringan.
Side Impact Beam yaitu perlindungan ekstra dari benturan samping untuk pintu depan dan belakang, NVH (Noise, Vibration & Harshness) dengan rekatan komponen yang lebih kuat dan dilengkapi dengan peredam optimal untuk mengurangi getaran di dalam kabin dan suara bising dari luar.
© Otosia.com
Untuk memenuhi kebutuhan konsumen Indonesia, All New Swift GS hadir dengan 3 varian warna Pearl Snow White, Metallic Star Silver, dan Pearl Super Black. All New Swift GS dipasarkan dengan harga On The Road (OTR) untuk wilayah JABODETABEK adalah Rp. 214,400,000,- untuk transmisi manual (MT) dan Rp. 223,500,000,- untuk transmisi automatic (AT).
“PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) menghadirkan All New Swift GS untuk melengkapi varian All New Swift GS yang ada saat ini dan untuk mengakomodir permintaan calon konsumen dan konsumen akan kendaraan dengan tampilan eksterior yang berbeda dan menarik. Hal ini membuktikan komitmen Suzuki dalam berinovasi dan terus memberikan yang terbaik bagi konsumennya,” tambah Makmur.
Dengan diluncurankannya varian terbaru All New Swift GS, semakin membuktikan komitmen Suzuki yang selama lebih dari 40 tahun telah dikenal sebagai salah satu brand otomotif besar di Indonesia. Dengan jumlah outlet service sebanyak 190 outlet yang tersebar di seluruh Indonesia, PT. SIS menawarkan program Free Jasa Service tanpa batas waktu pada kendaraan Suzuki dengan kilometer sampai dengan 50.000 KM.
Slogan “Suzuki Way of Life” merefleksikan komitmen Suzuki untuk terus berusaha menghasilkan 4 elemen yaitu Spirit, Straightforward, Sporty dan Value yang menjadi dasar dan memperkuat primary brand image Suzuki untuk tetap eksis sebagai brand otomotif yang mumpuni di Indonesia untuk menjawab tantangan industri kendaraan roda empat ke depannya.
(kpl/prl/lrs)
Previous
Next Post »

Peraturan Berkomentar :

1. Dilarang mengirimkan Link aktif.
2. Dilarang melecehkan / menghina orang lain.
3. Dilarang menuliskan kata kata kasar.
4. Dilarang Promosi.

Jika melanggar peraturan, komentar anda akan dihapus dari blog ini.

Untuk dapat mengirimkan emoticon silahkan temui tombol bertuliskan ' Emoticon ' dan tulis codenya di kolom komentar.
ConversionConversion EmoticonEmoticon