Cara belajar untuk mendengarkan suara hati Anda

Cara belajar untuk mendengarkan suara hati Anda
Seringkali, orang dewasa, orang dewasa dan tua bisa mendengar penyesalan bahwa mereka tidak punya waktu untuk melakukan sesuatu, tidak percaya diri dan keinginan mereka, tidak berani sekali dan tidak memenuhi semua bermimpi tentang.Para pahlawan dari film "The Bucket List" (The Bucket List, 2007) di akhir hidup kesempatan untuk melakukan banyak apa yang mereka tidak punya waktu dalam hidup saya.Bagaimana jika peluang lain seperti tidak akan? Agar tidak menyesal tahun terbuang, kita hanya perlu belajar untuk mendengar diri - suara hati Anda.
Kebanyakan orang mulai mendengarkan diri sendiri pada saat pergolakan besar, kehilangan atau kegagalan besar.Ketika tidak ada waktu dan usaha untuk memastikan bahwa entah bagaimana mengatasi situasi, orang itu akhirnya berubah ke dalam untuk sumber daya internal untuk suara hati Anda, hingga saat itu.Tapi Anda tidak bisa menunggu untuk disebut push. Bahkan mungkin perlu untuk mendengarkan dan mendengar batin mereka, pertama nyaris pecah suara, untuk menjalani kehidupan di mana tidak ada maka saya ingin berubah.

Ingat "anak batin"



Semua diajarkan sejak kecil bagaimana hidup, bagaimana untuk menikah atau mencari istri, bagaimana dan di mana untuk belajar bagaimana membangun karir dan betapa pentingnya adalah untuk mendapatkan status yang tinggi di masyarakat.Tapi untuk beberapa alasan tidak ada yang mengajarkan bahwa setiap pemahaman yang "benar" dari mereka sendiri.Dalam setiap orang sejak kecil duduk zatyukali aturan ini dan rekomendasi seorang anak kecil yang takut untuk mengatakan sesuatu atau mengatakan tidak bisa mendengar.Hal ini penting untuk diingat tentang hal itu, ini tinggal di dalam dan bermimpi mungkin sesuatu anak unrealizable dan memberinya istirahat melalui.Dia akan memberitahu Anda apa yang ingin dan bahwa, oleh karena itu, akan membuat dia pemilik dewasa bahagia.Jika diri Anda dengan teknik meditasi atau permintaan yang terus-menerus untuk mendapatkan dia ke dalam cahaya gagal, Anda dapat mencari bantuan dari profesional - psikolog atau psikoterapis yang membangkitkan bagian dari orang yang bertanggung jawab untuk kreativitas.

Merenungkan



Untuk dapat meninggalkan juga penting untuk dapat memahami diri sendiri dan mendengar batin atau suara batin. Kemampuan sendirian dengan diri sendiri, Anda dapat dan harus dikembangkan.Banyak orang tidak mewakili kehidupan tanpa musik latar dalam bentuk percakapan, idling TV atau VCR, radio atau efek suara lainnya.Tetapi untuk menerobos hambatan ini sulit, karena suara hati dan tuli, tidak dapat menyampaikan hasrat sejati.Anda harus dapat terganggu dari itu semua, dan oleh karena itu penting untuk menguasai teknik meditasi yang paling sederhana:hanya duduk atau berbaring diam, mencoba untuk menghalau semua pikiran keluar dari kepala saya dan mencoba untuk memahami kebenaran. Meditasi pengrajin canggih dapat mengajukan pertanyaan: "Apa yang saya inginkan sekarang" Dan mencoba untuk memahami gambar-gambar dan pikiran yang lahir saat ini di kepala.

Membongkar mimpi



Jika meditasi belum tersedia, dan semua proses mental tidak dapat dihentikan ketika lelah otak, Anda dapat mengakses pikiran bawah sadar, yang juga berusaha untuk membawa ke semua orang suara batinCara termudah untuk memahami apa yang terjadi dalam pikiran bawah sadar, melalui penafsiran mimpi. Dan belum tentu membaca atau mengingat buku mimpi menafsirkan mimpi Z. besar dan mengerikanFreud, yang melihat di semua nada seksual, penting untuk memahami bahwa gambar dari mimpi berarti khusus untuk Anda.Jika ada masalah dengan mengingat mimpi, bisa diletakkan tepat oleh lembar bantal kertas dengan pena dan nyaris tidak terjaga, menuliskan setidaknya beberapa baris tentang apa yang terjadi dalam realitas mereka sendiri. Maka akan lebih mudah untuk mengembalikan seluruh rantai.

Buku Harian



Untuk memahami apa yang membuat seseorang bahagia, Anda perlu untuk melacak emosi Anda dan menganalisis penampilan mereka.Anda dapat membuat catatan di mana untuk merekam belum tentu terus melewati hari, dan hanya untuk melihat yang memunculkan emosi yang paling kuat (baik positif maupun negatif) pada siang hari.Ini akan memungkinkan pemahaman yang lebih baik tentang diri Anda, melihat perubahan suasana hati dan penyebabnya, untuk mendengar suara hati Anda, dan mungkin mulai mengubah hidup Anda atau sikap ke arah itu.

Mencintai diri sendiri



Salah satu keterampilan yang paling penting untuk mendengar suara hati Anda - itu adalah cinta-diri, yang mencakup kepercayaan diri dan penerimaan diri.Hal ini penting untuk mengobati diri secara memadai, jangan pujian, membawa mereka dari orang lain dengan rasa syukur dan bukan upaya untuk membenarkan atau meninggalkan mereka.Otokritik, tentu saja, kualitas penting dan perlu, tetapi dalam batas yang wajar.Pujilah sendiri juga harus mampu, dan untuk setiap hal kecil, apakah itu akan hilang pada akhir minggu pound kebencian atau menulis bab berikutnya dari buku terlaris di masa depan.Kredibilitas - hal ini tentunya tidak buta mengumbar keinginan sesaat, tapi kadang-kadang dibenarkan, dan kemampuan untuk mengambil sendiri, pikiran dan perasaannya, bahkan jika mereka tampak daritidak logis dan salah. Hidup ini diberikan hanya sekali, jadi mengapa menghabiskan "hak" untuk orang lain, jika Anda bisa tahan "benar" untuk diri sendiri?
Previous
Next Post »

2 komentar.

Write komentar.
Unknown
AUTHOR
23 September 2015 pukul 22.05 delete

Siang mas , saya ingin mencoba beriklan di blog anda selama satu bulan yang anda sebutkan ke blog saya sebelumnya . Bagaimana caranya? trims

Reply
avatar
26 September 2015 pukul 06.22 delete

===============================================
Siang mas , saya ingin mencoba beriklan di blog anda selama satu bulan yang anda sebutkan ke blog saya sebelumnya . Bagaimana caranya? trims
===============================================
Balasan :
hubungi saya via email ikanpepes391@gmail.com

Kirimkan ke email saya berupa :
1. LOGO BLOG ANDA ( BERUPA GAMBAR )
2. ALAMAT LINK BLOG ANDA ( misalkan : urlbloganda.blogspot.com )
Terima Kasih

Reply
avatar

Peraturan Berkomentar :

1. Dilarang mengirimkan Link aktif.
2. Dilarang melecehkan / menghina orang lain.
3. Dilarang menuliskan kata kata kasar.
4. Dilarang Promosi.

Jika melanggar peraturan, komentar anda akan dihapus dari blog ini.

Untuk dapat mengirimkan emoticon silahkan temui tombol bertuliskan ' Emoticon ' dan tulis codenya di kolom komentar.
ConversionConversion EmoticonEmoticon