MU Iming-iming Gaji Selangit untuk Bintang Liverpool


Liputan6.com, Manchester - Raheem Sterling menyatakan ingin keluar dari Liverpool. Pemain muda Inggris tersebut sebenarnya masih punya kontrak dua tahun di Anfield. Namun ia tak mau memperpanjang masa baktinya.
Liverpool harus menjualnya musim panas ini jika tak mau rugi atau melepasnya gratis di masa mendatang.

Klub-klub Liga Premier lainnya kabarnya sudah bersiap untuk menampung Sterling. Manchester United, Manchester City, Arsenal dan Chelsea dilaporkan terus memantau situasi dari pemain sayap itu.

MU dikatakan telah menawarkan gaji sebesar 100 ribu pounds per minggu untuk membawa dia ke Old Trafford. Jumlah ini sama dengan yang sebelumnya Sterling tolak ketika didekati pihak klub.

City juga merencanakan langkah untuk pemain internasional Inggris itu. Mereka siap membayar hingga sekitar 150 ribu pounds per minggu untuk meyakinkan dia mau pindah ke Etihad.

Namun, menurut laporan Daily Star, Kamis (21/5/2015), Liverpool telah menolak langkah MU mendatangkan Sterling. Sebelumnya, Sterling sendiri telah mengatakan kepada petinggi The Reds bahwa ia ingin meninggalkan klub di jendela transfer mendatang.

Sumber : Liputan
Previous
Next Post »

Peraturan Berkomentar :

1. Dilarang mengirimkan Link aktif.
2. Dilarang melecehkan / menghina orang lain.
3. Dilarang menuliskan kata kata kasar.
4. Dilarang Promosi.

Jika melanggar peraturan, komentar anda akan dihapus dari blog ini.

Untuk dapat mengirimkan emoticon silahkan temui tombol bertuliskan ' Emoticon ' dan tulis codenya di kolom komentar.
ConversionConversion EmoticonEmoticon