Sterling Berisiko Hancurkan Kariernya Sendiri


Liputan6.com, Liverpool - Polemik terkait masa depan Raheem Sterling bersama Liverpool menjadi perhatian legenda-legenda sepak bola Premier League. Setelah Jamie Carragher dan Steven Gerrard berkomentar, kini giliran legenda Arsenal, Thierry Henry angkat bicara soal situasi yang menimpa Sterling di Liverpool.
Henry memperingatkan Sterling bahwa dia berisiko menghancurkan kariernya jika melanjutkan perang komentar dengan Liverpool soal gaji di ranah publik. Sterling dikabarkan tetap akan meninggalkan The Reds akhir musim ini setelah menolak tawaran gaji yang disodorkan manajemen klub asal Merseyside tersebut.
Seperti dilansir Goal, Liverpool menawarkan gaji 140 ribu euro per pekan, namun Sterling merasa jumlah itu belum cukup. Agen Sterling, Aidy Ward, mengklaim kliennya tak bahagia dengan tawaran itu dan mengonfirmasi rencana untuk pergi pada bursa transfer musim panas ini.
Henry merasa Ward menyarankan hal buruk kepada Sterling demi pemasukan uang yang lebih besar. Mantan penyerang internasional Prancis ini percaya, sikap itu tidak menunjukkan rasa hormat kepada suporter Liverpool.
"Saya pikir kami semua tahu bahwa dia menerima sejumlah saran yang buruk. Anda tidak dapat pergi begitu saja dan membicarakan kontrak kepada pers. Anda harus menghormati fans, menghormati tempat klub Anda bermain," jelas Henry, seperti dilansir Sky Sports.
"Jika Anda ingin pergi dari Liverpool atau tidak, ketika Anda membuat keputusan untuk pergi atau menetap, kemudian lakukan. Jangan diskusikan diri Anda di suratkabar," sambungnya.
Mantan pemain Barcelona ini juga meminta Sterling mencari saran yang tepat untuk masa depannya. Menurut Henry, Sterling harus tegas dalam bersikap dan tak terpengaruh dengan saran-saran buruk dari pihak yang hanya ingin mengamnbil keuntungan.
"Anda bisa salahkan agennya, atau yang memberikan saran kepada, atau siapapun orang itu, tapi Anda butuh menjadi seorang pria dewasa untuk hal ini. Anda butuh mengatakan kepada dia: Cukup, kamu menghancurkan hidup saya, kami menghancurkan karier saya'," ucap Henry.
Previous
Next Post »

Peraturan Berkomentar :

1. Dilarang mengirimkan Link aktif.
2. Dilarang melecehkan / menghina orang lain.
3. Dilarang menuliskan kata kata kasar.
4. Dilarang Promosi.

Jika melanggar peraturan, komentar anda akan dihapus dari blog ini.

Untuk dapat mengirimkan emoticon silahkan temui tombol bertuliskan ' Emoticon ' dan tulis codenya di kolom komentar.
ConversionConversion EmoticonEmoticon